Wabup Hadiri Rapat Pleno KPU, Edi-Rendi Berada di Kolom Kiri Nomor 1

Kutai Kartanegara – Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) H Chairil Anwar menghadiri Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kukar Tahun 2020 di Grand Elty Hotel, Tenggarong, Kamis (24/9/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dipimpin Ketua KPU Kukar Erlyando Saputra. Ia mengingatkan pasangan calon yang sudah ditetapkan harus tunduk pada aturan yabg sudah ditetapkan, terutama pelaksanaan protokol kesehatan.

“Selain pengundian tata letak pasangan calon bupati dan wakil bupati Kukar, juga dilaksanakan deklarasi pilkada sehat dan berintegritas. Ini sangat penting dilaksanakan untuk melahirkan pemimpin yang berintegritas,” katanya.

Sementara itu Wakil Bupati Kukar H Chairil Anwar mengapresiasi atas berlangsungnya kegiatan dengan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan pengundian tata letak pasangan calon bupati dan wakil bupati Kukar berjalan lancar,” apresiasinya.

“Saya mengimbau seluruh masyarakat, bersama-sama sukseskan pilkada 9 desember 2020 mendatang, dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” imbaunya.

Diketahui, pengundian tata letak pasangan calon pemilihan bupati dan wakil bupati Kukar yakni Edi Damansyah dan Rendi Solihin berada di kolom sebelah kiri atau nomor 1.

(wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.