Bantu Warga Terdampak Covid-19, PT SHJ Serahkan 75 Paket Sembako di Sebulu

Kutai Kartanegara – Pandemi Virus Corona saat ini terus mengalami peningkatan dari waktu ke waktu, bahkan akibat Covid-19 tersebut telah menimbulkan banyak korban jiwa, serta kerugian materi dan berdampak terhadap semua masyarakat terutama pada aspek sosial, ekonomi dan kesejahteraan.

Melihat kondisi tersebut, PT Surya Hutani Jaya (Sinar Mas Group) bergerak dibidang Hutan Tanaman Industri (HTI) yang kini beroperasi di Kecamatan Sebulu, Kutai Kartanegara (Kukar) turut merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat khususnya diwilayah operasinya.

Kepedulian tersebut ditandai dengan penyerahan bantuan 75 paket sembako terdiri dari 72 paket dari PT SHJ serta 3 paket lainnya berasal dari karyawan PT SRH.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Ardi selaku FP Koordinator diterima Camat Sebulu Mochfizar, Senin (11/05/2020).

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan dunia usaha dalam hal ini PT SHJ dan PT SRH, semoga bermanfaat dan barokah bagi warga terdampak covid-19,” apresiasi Mochfizar.

Mochfizar juga menghimbau kepada seluruh warganya agar tetap menjaga pola hidup sehat sesuai dengan ketentuan protokol kesehatan.

“Mari lakukan dengan sungguh-sungguh dan penuh kesadaran, cegah dan putus mata rantai penularan covid-19 dengan selalu jaga kesehatan, tingkatkan daya tahan tubuh, gunakan masker jika keluar rumah, jaga jarak fisik (physical distancing), hindari berada dalam kerumunan, tidak berpergian keluar daerah dan tidak mudik,” imbaunya.

Diketahui, dari berbagai sumber disebutkan bahwa hingga kini sudah tercatat lebih dari 3,8 juta orang terinfeksi Covid-19 di seluruh dunia, dan lebih dari 13 ribu orang di Indonesia. (red/wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.